Akhir yang Buruk untuk KLIKSAYA.COM (Sebuah Review)

Loading...
Loading...
Akhir yang Buruk untuk KLIKSAYA.COM (Sebuah Review) - Ini hanya sebuah pengalaman yang saya ceritakan kepada pembaca sekalian selama bersama iklan kliksaya.com.


Berawal pada bulan Oktober ketika komisi saya telah melebihi ambang batas minimum transfer sekitar Rp. 60.000 ribu lebih pada waktu itu. Namun tidak ada pemberitahuan resmi dari pihak kliksaya. Waktu itu saya hanya beralasan biar buat tabungan. Jadi saya tidak komplain ke Customer Service nya. 

Nah, Pada bulan november ini sama seperti bulan oktober alias komisi tidak ditransfer padahal biasanya kliksaya mentransfer antara tanggal 1 - 6 setiap awal bulan. Barulah saat itu saya bertanya kepada pihak kliksaya. Berikut saya lampirkan Chat saya kepada pihak klik saya. Jika sebelumnya yang membalas adalah Mbak Stevani , namun bulan oktober-november yang membalas langsung bapak David Ciang.

Owh, ternyata ada keterlambatan, beruntung pikir saya cuma terlambat. hehe

Setelah tangal 18 November. Hari yang ditunggu pun tiba. saya coba cek email siapa tahu ada pemberitahuan komisi yang sudah ditransfer. dan ternyata benar ada email pemberitahuan dari pihak kliksaya. berikut isi email tersebut.
Ternyata komisi saya tidak bisa ditransfer...dan sejak itu saya tidak bisa mengakses dasboard saya lagi wkwkwk karena menurut mereka saya menggunakan scrip popup. saya meminta bukti bahwa saya menggunakan popup. ternyata script popup itu ada di situs kompasalam.com. haha salah satu blog saya yang pernah saya daftarkan kliksaya namun tidak pernah saya pasangi iklan kliksaya. 



saya mencoba banding bahwa saya tidak pernah memasang iklan disana dan saya meminta bukti pelanggaran saya lalu Mereka mengirimkan screenshot diatas. Bisa dilihatkan iklan yang saya pasang di blog tersebut adalah iklan Adsense ? namun sampai tulisan ini dimuat tidak ada balasan dari pihak yang bertanggungjawab. wkwkwk

Jika hanya membuat gambar seperti diatas saya pun bisa, lalu depanya saya pasangi gambar detiknews. haha coba anda perhatikan jika semua yang dianggap menggunakan script floating pasti yang muncul detiknews... Sebuah Kebetulan kah ??????

Apakah cuma saya yang dibanned tanpa penjelasan yang masuk akal dan penuh tanda tanya ???

Ternyata tidak, banyak publisher kliksaya yang mengeluh dan berikut ini adalah salah satu keluhan yang sama di bulan yang sama.
Curhat Netizen Tentang Kliksaya.com


Kesimpulan :
  1. Apakah kliksaya.com mau bangkrut ? atau gulung tikar ? saya belum tahu
  2. Dulu kliksaya masih konsisten membayar namun akhir-akhir ini banyak yang mengeluh
  3. Saya hanya menduga mungkin kliksaya sedang mengalami krisis sehingga mencari alasan untuk membanned
  4. Saya tidak menyarankan anda mendaftar kliksaya lagi
  5. Menurut saya masih mending memasang iklan kumpulblogger yang ownernya merupakan orang pribumi dan selalu konsisten membayar.
  6. Segera berpindah ke kumpulblogger atau yang lainya yang masih eksis
Demikian Review Saya Tentang Kliksaya.com. Semoga bermanfaat
Loading...
Post a Comment